PENGUMUMAN ! Beasiswa Pendidikan Kesehatan Tahap 1

Beasiswa Pendidikan merupakan salah satu program Yayasan Bina Mulia pada bidang pendidikan. Melalui program ini Yayasan Bina Mulia memberikan bantuan biaya pendidikan kepada mahasiswa aktif di perguruan tinggi. Harapan dari adanya program ini adalah dapat meningkatnya kualitas pendidikan masyarakat Indonesia menjadi lebih tinggi sehingga dapat menunjang bertambahnya Indeks Pembangunan Manusia (IPM) khususnya di bidang pendidikan.

Pada tanggal 24 lalu Yayasan Bina Mulia secara resmi membuka kesempatan mahasiswa khususnya mahasiswa aktif disiplin ilmu bidang kesehatan untuk mendapatkan Beasiswa Pendidikan Yayasan Bina Mulia. Dari mahasiswa yang daftar diantaranya yang dinyatakan lolos ketahap berikutnya adalah sebagaimana berikut:

PENGUMUMAN SELEKSI BEASISWA PENDIDIKAN KESEHATAN 2023

Adapun persyaratan yang harus diikuti dalam tahapan berikutnya bisa dipahami melalui berkas pengumuman tersebut.

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top