Alhamdulillah, Kondisi Mata Shiha Semakin Membaik

Alhamdulillah tidak ada sebuah perjuangan yang sia-sia, selagi semua berpasrah kepada Allah Swt. Shiha sebagai anak yang memiliki gangguan penglihatan pantang mengeluh dalam menghadapi keadaan matanya yang tidak bisa melihat. Ikhitiar yang dilakukan dari tempat ke tempat demi mencari harapan untuk diberikan kesempatan melihat dunia kembali dengan matanya sendiri.

Baru saja beberapa hari yang lalu Shiha bersama keluarga mendarat dari Bogor untuk terapi matanya. Alhamdulillah kondisi mata Shiha perkembangannya semakin membaik. Walaupun sedikit-sedikit namun sangat memberikan arti kepada Shiha dan keluarga.

Melalui program kesehatan Yayasan Bina Mulia pada hari Jum’at (02/11/2023) memberikan bantuan biaya pengobatan untuk Shiha sebagai operasional selama proses pengobatan matanya, selain itu Bina Mulia juga memberikan sembako sebagai bahan bekal Shiha dan sekeluarga.

Terima kasih Sobat Mulia sudah membantu Shiha berjuang untuk kesembuhan matanya. Semoga Allah memberikan balasan kepada Sobat Mulia dimanapun berada.

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top