Alhamdulillah, Paket Sembako Dapat Tersalurkan Ke Panti Asuhan Kasih Karunia

Siapa yang belum tahu ternyata ada di kawasan Pare-Kediri ada panti asuhan yang menampung anak-anak terlantar karena dibuang ataupun memang tidak dikehendaki oleh keluarganya ? Pada hari Rabu (11/10) Tim Yayasan Bina Mulia mencoba mendatangi lokasi panti asuhan tersebut sekaligus menyerahkan bantuan sembako untuk para pengurus dan anak-anak yang ada disana. Sembako tersebut merupakan titipan dari donatur Yayasan Bina Mulia atau Sobat Mulia. Selain memberikan sembako Tim Yayasan Bina Mulia juga memberikan santunan sebagai bantuan biaya operasional panti asuhan yang begitu banyak.

Sudah dari beberapa bulan yang lalu akibat meningkatnya kebutuhan panti pengurus panti sudah melakukan penggalangan dana dari beberapa pihak. Namun belum mendapatkan hasil yang sedikit sehingga tidak cukup untuk menutup kebutuhan operasional.

Panti Asuhan Kasih Karunia sendiri sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu dengan Bapak Timotius Budiono sebagai pengasuh panti yang merupakan orang sosok peduli sosial. Dari kepeduliannya itulah akhirnya yang menggerakkan hati Bapak Timotius Budiono untuk membuat tempat yang nyaman bagi anak-anak yang ditelantarkan oleh orang tuanya sejak bayi.

Alhamdulillah, seluruh pengurus panti sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan ini. Harapan dari para pengurus semoga kedepan akan lebih banyak orang yang mau membantu mereka untuk mengurus anak-anak tak berdosa korban dari ketidakpedulian orang tuanya.

Terima kasih Sobat Mulia atas kepeduliannya, alhamdulillah ada pihak yang terbantu dengan kepedulianmu.

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top