LENGKAP!!! Peralatan Sekolah Untuk Daby dan Sisil

Cerita haru oleh Tim Yayasan Bina Mulia yang mengunjungi langsung rumah Daby dan Sisil pada hari Kamis (12/10) yang terletak pada ujung selatan Kabupaten Bojonegoro. Daby dan Sisil adalah dua bersaudara yang hanya hidup bersama Ibunya dirumah yang beralaskan tanah. Sudah dari 3 tahun yang lalu Ayahnya meninggal dunia yang membuat kondisi ekonomo sangatlah kurang. Ibunya berjuang sendirian membesarkan Daby dan Sisil dengan berjualan jajanan untuk anak-anak. Namun karena pendapatan Sang Ibu yag kurang akhirnya Daby dan Sisil juga ikut berjualan sendiri melewati perdesaan di sekitar rumahnya.

Kini Daby dan Sisil tengah duduk di bangku sekolah dasar memiliki keinginan mulia bisa mengangkat derajat keluarganya dan memiliki ekonomi yang lebih baik. Dibalik perjuangannya itu mereka sangat membutuhkan perlengkapan sekolah seperti anak-anak yang lain untuk menunjang proses pendidikannya.

Untuk Itu Tim Yayasan Bina Mulia mendatangi langsung kediaman Daby dan Sisil dalam rangka memberikan peralatan sekolah mulai dari sepatu, tas, buku, alat tulis, pensil warna, hingga seragam sekolah baru titipan dari Sobat Mulia. Raut wajah sumringah terpampang dari wajah Daby dan Sisil yang menerima langsung paket bantuan yang diberikan kepadanya. Selain itu mereka juga mendapatkan santuan berupa beasiswa untuk memenuhi operasional pendidikannya yang lain.

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top