Dukung Pertumbuhan Si Kembar 3 Dengan Asupan Gizi Yang Cukup Dari Yayasan Bina Mulia

Syifa, Syafa, dan Yusuf adalah bayi kembar 3 yang lahir tanpa seorang Ayah yang mendampinginya karena meninggal dunia 2 tahun yang lalu. Saat ini hanya hidup bersama ibunya yang selalu memperjuangkan masa depannya. Sejak lahir Yayasan Bina Mulia turut mendampingi tumbuh kembang kembar 3 ini dan alhamdulillah dari pendampingan yang diberikan cukup membantu meringankan beban Ibu Nuriyati atau ibunda dari kembar 3.

Rabu (20/09) Tim Yayasan Bina Mulia mendatangi langsung rumah kembar 3 yang berada di Kabupaten Tuban untuk melihat kondisi kembar 3 secara langsung. Dari pantauan Tim Yayasan Bina Mulia kembar 3 tumbuh dengan sehat seperti anak-anak pada umumnya. Selain itu, Tim Yayasan Bina Mulia juga memberikan santunan uang tunai untuk kebutuhan Ibu Nuriyati dalam membesarkan Kembar 3 ini dan segala perlengkapan makan untuk kebutuhan gizi Syifa, Syafa, dan Yusuf.

Alhamdulillah, berkat dukungan Sobat Mulia Yayasan Bina Mulia bisa memberikan pendampingan hidup kembar 3 ini untuk bisa tumbuh sehat dan semoga besok kelak menjadi anak-anak yang sholih dan sholihah sehingga menjadi kebanggaan keluarga Ibu Nuriyati. Aamiin.

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top