Turut Mendukung Najwa Salsabila, Anak Yatim Yang Menjadi Pilot Untuk Membahagiakan Ibunya

Semua orang pasti memiliki keinginan menjadi orang sukses agar bisa menjadi kebanggaan orang-orang sekelilingnya. Seperti yang di impikan oleh Najwa seorang anak kecil dari pelosok desa di Kecamatan Kanor yang bermimpi menjadi pilot untuk membahagiakan Ibundanya.

Pada hari Kamis (14/09) Tim Yayasan Bina Mulia berkesempatan berkunjung di kediaman Najwa Salsabila yang bertempat di Desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Dalam kunjungan ini Yayasan Bina Mulia menyerahkan beasiswa yatim berprestasi kepada Najwa. Najwa sendiri adalah penerima manfaat beasiswa yang menginjak tahun ke 3 ini.
“Saya besok ingin menjadi pilot kak, untuk bisa mengajak Ibu pergi haji”, ucap Najwa dalam menjawab pertanyaan Ami selaku Koordinator yang menangani beasiswa yatim berprestasi. Sontak sang Ibu langsung mengaminkan apa yang menjadi keinginan sang buah hatinya untuk menjadi pilot. Sang Ibu tidak pernah berpikir ternyata Najwa punya keinginan yang besar karena terlahir dari keluarga yang kurang ekonominya.

Sang Ibu sangat berharap besar kepada Najwa agar apapun yang terjadi pada masa depan Najwa semoga dia bisa bermanfaat bagi orang banyak. Ibu Najwa juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Yayasan Bina Mulia dengan bantuan beasiswa yatim berprestasi ini yang sudah mendukung pendidikan Najwa dan mengurangi kebutuhan yang dikeluarkan oleh Ibu Najwa di pendidikan Najwa selama ini.

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top