Dukung Pendidikan Pesantren, Bina Mulia Salurkan Paket Al-Qur’an dan Pakaian Muslim

Pesantren merupakan sebuah tempat bagi anak-anak yang mulia karena dengan kerelaan hati para santri berkumpul menatap masa depan dengan memperjuangkan agama Allah Swt. Kamis (21/09) Yayasan Bina Mulia salurkan paket Al-Qur’an dan pakaian muslim berupa baju koko dan mukena kepada santri dan santriwati di Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin yang beralamat di Desa Margoagung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Bantuan ini merupakan dukungan Yayasan Bina Mulia agar para santri lebih semangat dalam mempelajari ajaran-ajaran Islam di pesantren, karena di pundak merekalah islam akan bisa selalu tegak di tengah perkembangan zaman yang begitu dahsyat.

“Terima kasih Yayasan Bina Mulia, InsyaAllah kami akan lebih bersemangat lagi ngajinya”, kata para santri dengan bahagianya.
Semoga mereka semuanya para santri dan Kyai selalu diberikan kemudahan dalam berjuang menegakkan agama islam dan mendapatkan perlindungan dari Allah Swt. Aamiin. Terima kasih Sobat Mulia atas dukungannya untuk para santri, semoga Allah Swt membalas dengan kebaikan.

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top