Awali Bulan Ini Dengan Meningkatkan Keimanan, Bina Mulia Gelar Kegiatan Kajian Tanggal Satu (KATASA) Indonesia

Berbicara tentang keimanan pasti bagi seorang mukmin adalah hal yang sangat dalam, karena sebagai salah satu pertanda seorang mukmin yang baik adalah mereka yang tergolong kedalam orang-orang yang beriman. Yayasan Bina Mulia pada satu fokus programnya adalah bagaimana memberikan kontribusi kepada ummat sebagaimana visinya untuk menjadikan sumber daya manusia yang moderat dengan nilai-nilai iman dan taqwa menggelar kajian islami setiap tanggal satu di awal bulan dengan kegiatan Katasa Indonesia (Kajian Tanggal Satu).

Edisi yang pertama ini dilaksanakan pada hari Jumat (1/09) melalui Zoom Meeting dimulai pukul 19.00 WIB s.d selesai dengan sebuah tema yaitu, “Warisan-warisan Islam Klasik”. Narasumber kajian ini adalah KH. Lukman Atmaja dari Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur.

Alhamdulillah kajian ini berjalan dengan lancar dan diikuti sekitar 100 peserta dari kalangan umum atau penggemar setia Yayasan Bina Mulia. Seluruh peserta sangat antusia mengikuti kajian ini dengan penjelasan-penjelasan yang mudah dipahami. Semoga dengan adanya kajian rutin ini bisa meningkatkan keimanan kita kepada Allah Swt, sehingga menjadi hamba-hamba-Nya yang taat. Aamiin.

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top