Asyiknya Layanan Cek Kesehatan Gratis Bina Mulia Di Car Free Day

Rutin satu bulan sekali Yayasan Bina Mulia turut andil dalam mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan memberikan layanan cek kesehatan gratis kepada masyarakat. Ahad (17/09) Yayasan Bina Mulia manfaatkan kegiatan Car Free Day di Bojonegoro dengan membuka layanan cek kesehatan gratis. Sejak pagi tim kesehatan Yayasan Bina Mulia sudah bersiap-siap menyambut satu per satu masyarakat yang hadir di Stadion Letjen H. Soedirman.

“Layanan cek kesehatan asyik, tanpa modus-modus jualan obat. Jadi memang tujuan untuk memberikan layanan kepada masyarakat. Semoga bisa terus berjalan ya”, kata Fatimah salah satu masyarakat yang melakukan cek kesehatan.

Sejak awal tahun ini, Yayasan Bina Mulia akan konsen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar tidak takut melakukan cek kesehatan secara rutin untuk membiasakan menjada pola hidup yang sehat. Apalagi dengan tekad kebermanfaatan untuk ummat sehingga memang niatan tulus yang sedang di ikhtiarkan Yayasan Bina Mulia akan selalu berpihak kepada kebutuhan masyarakat.

 

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top