Cek Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat Dusun Sido Kumpul

BOJONEGORO- Untuk membuat harapan hidup yang panjang kualitas kesehatan yang baik merupakan sebuah pondasi utama untuk mewujudkan harapan tersebut. Untuk itu Yayasan Bina Mulia Bojonegoro memberikan layanan cek kesehatan gratis untuk masyarakat di Dusun Sido Kumpul Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro pada hari Sabtu (26/08/2023). Kegiatan ini dimaksud sebagai cara untuk mengajak masyarakat membudayakan kehidupan yang sehat.

Seperti pada letak geografis daerah ini yang di kelilingi persawahan, masyarakat di Dusun Sido Kumpul memiliki mata pencaharian sebagai petani di mana profesi satu sangat membutuhkan fisik yang kuat agar dapat memberikan hasil panen dengan maksimal.

Tim kesehatan Yayasan Bina Mulia memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat dengan mendatangi langsung rumah masyarakat satu per satu. Masyarakat sangat antusias dengan layanan kesehatan gratis dari Yayasan Bina Mulia bahkan tidak sedikit juga yang mengharapkan agar kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin untuk masyarakat Dusun Sido Kumpul. Mayoritas dari masyarakat merasakan betul manfaat kegiatan layanan cek kesehatan gratis ini apalagi dengan kesabaran dan keramahan tim yang bertugas.

Alhamdulillah, kegiatan cek kesehatan gratis untuk masyarakat Dusun Sido Kumpul berjalan dengan baik. Semoga berkat kegiatan ini bisa membantu masyarakat berkehidupan dengan sehat dan bahagia.

Tim Kesehatan Bina Mulia saat bertugas di masyarakat

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top