Hadiah Kemerdekaan Untuk Pak Ismail, Driver Ojol Berjuang Untuk Kesembuhan Anaknya

BOJONEGORO- Sebagai seorang ayah pasti akan sangat terpukul dengan keadaan masa depan anaknya yang terancam, seperti yang dirasakan Pak Ismail seorang driver ojek online yang berjuang melawan penyakit anaknya. Setiap hari Pak Ismail berjibaku dengan terik matahari melawan rasa lelahnya demi bisa memberikan pengobatan anaknya yang sakit.

Pak Ismail adalah salah satu contoh seorang ayah yang begitu tulus memperjuangkan masa depan anaknya agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik nantinya. Semangat itulah yang dia jadikan cambuk untuk mencari nafkah agar kelak anak tercintanya bisa sembuh dari penyakitnya.

Melalui momen kemerdekaan ini berkat ulur tangan #SobatMulia, Yayasan Bina Mulia berikan hadiah berupa sepeda motor untuk mencari nafkah sebagai ojek online dan paket makanan untuk gizi anaknya yang sakit dirumahnya yang beralamat di Desa Campurejo Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro.

 

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top