Ukir Senyum dan Tumbuhkan Semangat Belajar Anak-Anak di Kampung Pemulung Tumaritis

BALIKPAPAN- Sebagai salah satu bentuk kontribusi di Pendidikan untuk meningkatkan semangat belajar anak-anak di Kampung Pemulung Tumaritis, Bina Mulia Balikpapan pada hari Minggu (18/06/2023) selenggarakan kegiatan Motivasion Class. Anak-anak sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini, yang membuat Rumah Qur’an Kampung Pemulung Tumaritis sebagai tempat pelaksanaan kegiatan menjadi ramai dan penuh canda tawa mereka. Bina Mulia Balikpapan di kegiatan ini berkolaborasi dengan Forum Indonesia Muda (FIM) sebagai bentuk solidaritas peduli terhadap pendidikan di Balikpapan.

 

Warga Kampung Pemulung Tumaritis memberikan nilai positif atas adanya kegiatan ini dan berterima kasih telah peduli terhadap anak-anak di Kampung Pemulung Tumaritis. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Bina Mulia dan FIM Balikpapan karena sudah berkenan mengunjungi dan mengajak anak-anak disini untuk belajar bersama. Semoga menjadi awal kebaikan-kebaikan selanjutnya”, ucap Pak Ruslan selaku Koordinator Rumah Quran Tumaritis.

 

Anak-anak merasakan ada sentuhan yang berbeda pada pembawaan materi yang disampaikan oleh pemateri melalui pohon mimpi sebagai pemantik anak-anak Kampun Pemulung Tumaritis membuat mimpi-mimpinya kemudian ditempelkan pada pohon mimpi tersebut.

 

Selain memberikan kelas motivasi, Yayasan Bina Mulia juga memberikan Beasiswa Pendidikan kepada anak-anak dari Kampung Pemulung Tumaritis. Beasiswa ini diharapkan dapat membantu penerima dalam meningkatkan semangat untuk terus belajar dan membantu dalam memenuhi kebutuhan penerima manfaat.

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top