Bersama Relawan KORSA Bagikan Takjil Sebagai Solidaritas Sesama Muslim Yang Sedang Berpuasa

Sejak didirikannya 3 (tiga) tahun yang lalu, Komando Relawan Siaga (KORSA) yang merupakan unit kesiapsiagaan bencana Yayasan Bina Mulia secara terus menerus menebar kebermanfaatan kepada masyarakat. Bahkan tidak hanya pada datangnya bencana namun pada kegiatan-kegiatan lainnya pun KORSA selalu siap sedia menjadi garda terdepan membantu Yayasan Bina Mulia.

 

Sabtu (15/04/2023) dengan seragam khasnya yang ikonik relawan-relawan bencana personil KORSA menyebar ke beberapa tempat keramaian pusat Kota Bojonegoro dengan misi berbagi kebermanfaatan melalui sebungkus nasi dan beberapa snack khas bulan Ramadhan kepada para muslim yang sedang berpuasa. Tampak begitu antusias para penerima takjil yang diberikan oleh relawan yang bertugas bahkan tidak jarang pula ada yang saling berebut untuk mendapatkan takjil yang disediakan.

 

Setiap tahun di Bulan Ramadan, Yayasan Bina Mulia secara rutin membagikan takjil seperti apa yang dilakukan pada kali ini. Namun di tahun ini sedikit ada yang berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Ada hal yang membedakan pada pelaksanaan bagi takjil di tahun ini yaitu tingkat antusias masyarakat yang benar-benar bisa terbebas dari aturan-aturan terkait protocol kesehatan dalam wabah covid19, sehingga keadaan diluar sangatlah ramai dan padat sekali.

Dengan keadaan tersebut Yayasan Bina Mulia menyediakan paket takjil yang banyak kepada masyarakat sehingga bisa terasa manfaatnya untuk kebaikan ummat. Apalagi dalam ajaran Rasulullah SAW akan ada balasan yang begitu besar kepada setiap umat muslim yang mau memberikan makan orang yang berpuasa, seperti apa yang disabdakan Rasulullah “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi)

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top