Raih Kemenangan di Bulan Ramadhan Bersama Festival Ramadhan Yayasan Bina Mulia

Dalam rangka mencari talenta-talenta muslim terbaik Yayasan Bina Mulia selenggarakan Festival Ramadhan. Bidang-bidang yang akan dilombakan antara lain Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Musabaqoh Qiroatil Kutub dengan jenjang anak-anak dan dewasa.

Seluruh peserta yang akan berpartisipasi tidak dipungut biaya apapun atau digratiskan sebab sebagai bentuk rasa syukur Yayasan Bina Mulia dipertemukan kembali bulan yang penuh berkah ini. Selain itu, kegiatan Festival Ramadhan ini sebagai syiar dan bentuk kecintaan umat kepada sang pencipta-Nya. Festival Ramadhan akan dilaksanakan pada tanggal 15 April 2023 bertempa di SMAN MT Bojonegoro dan terbuka untuk umum bagi yang berdomisili di Bojonegoro dan sekitarnya.

Tiap bidang perlombaan akan diambil 3 (tiga) besar dengan mendapatkan beberapa apresiasi dari Yayasan Bina Mulia sebagai penyemangat peningkatan kompetensi bagi mereka.

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top