Bina Mulia Mengabdi

Bina Mulia Mengabdi menjadi salah satu Program unggulan Yayasan Bina Mulia dalam misi berbagi kebahagiaan kepada orang-orang lanjut usia (lansia) yang sedang tidak tinggal bersama anak-anaknya. Selama beberapa hari bersama 50 relawan atau lebih terdiri dari perkumpulan anak-anak muda yang memiliki latar belakang jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama, Bina Mulia melakukan kegiatan pengabdian masyarakat dengan hidup bersama para lansia dirumah masing-masing.

Selain membawa misi hidup dengan para lansia, pada kegiatan Bina Mulia Mengabdi relawan juga akan melaksanakan program-program yang lain untuk kebermanfaatan masyarakat di desa yang ditempati berkegiatan seperti pembagian sembako, perawatan fasilitas umum, kerja bakti, hingga pembangunan sarana dan prasarana masyarakat sehingga bisa dimanfaatkan di setiap hari.

Sejak tahun 2021 Bina Mulia secara rutin melaksanakan kegiatan Bina Mulia Mengabdi selama 2 (dua) bulan sekali agar semakin banyak lansia-lansia di perdesaan bisa merasakan juga kebermanfaatan kegiatan ini. Berbagai kebahagiaan telah diukir, senyum dan tawa terpancar dari raut wajah para lansia dan masyarakat dengan ikhlas.

Sobat Mulia bisa berpartisipasi untuk mendukung program Bina Mulia Mengabdi dengan cara mengikuti kegiatan secara langsung ataupun dengan berdonasi. Raihlah kemuliaan ini, apalagi perbuatan ini sangat dicintai oleh Allah Swt sesuai dengan sabda Nabi Muhammad SAW dalam Hadits Riwayat Ibnu Abbas RA:

عَنْ اِبْنِ عَبَّاسٍ رَضِىَ اللهُ تَعَالَى عَنْهُمَا قَالَ : إِنَّ رَسُوْلَ اللهِ صلى الله عليه وسلم قَالَ إِنَّ اَحَبَّ الْاَعْمَالِ اِلَى اللهِ بَعْدَ الْفَرَائِضِ إِدْخَالُ السُّرُوْرِ عَلَى الْمُسْلِمِ

Artinya: “Sesungguhnya amal yang paling disukai Allah SWT setelah berbagai hal yang wajib adalah menggembirakan muslim yang lain”.

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top