Bina Mulia Mengabdi VIII

Ikuti Bina Mulia Mengabdi VIII, Bumikan Makna Isra Mi’raj di Sumbangtimun

Semangat Isra Mi’raj sebagai tanda kesempurnaan ruhani seorang insan di dunia ini. Kala itu manusia terbaik, Rasulullah SAW menjalankan perjalanan suci yang dikenal dengan peristiwa Isra Mi’raj sebagai sebuah sejarah bagi umat Islam dalam menuju sebuah kesempurnaan dunia spiritual.

Dalam memperingati hari yang penuh peristiwa begitu istimewa, Bina Mulia kepada seluruh insan terpanggil dalam misi kemanusiaan untuk mengikuti kegiatan Bina Mulia Mengabdi Edisi VIII yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Februari 2023 di Desa Sumbangtimun Kecamatan Trucuk. Seluruh kegiatan dan fasilitas selama kegiatan berlangsung akan ditanggung oleh Yayasa Bina Mulia, mulai dari konsumsi, peralatan, sarana dan prasarana, dll.

Bina Mulia Mengabdi akan menjalankan misi berbagi kebahagiaan kepada para manusia lanjut usia (lansia) yang kesepian karena tidak sedang hidup bersama anak-anaknya. Relawan akan diajak untuk tinggal satu atap dengan para lansia sehingga secara intens mendampingi dan membantu aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh lansia di setiap harinya.

Bina Mulia dalam momentum Isra Mi’raj mengajak para relawan generasi mulia ikhlas bakti untuk menyempurnakan spiritual membagikan kepedulian hatinya untuk para lansia kesepian. Selain itu relawan juga akan diajak untuk mengabdikan diri untuk membaktikan diri kepada masyarakat dengan kegiatan-kegiatan positif, memperbaiki fasilitas umum, membagikan sembako, dan sebagainya.

Untuk mengikuti kegiatan Bina Mulia Mengabdi VIII sangatlah mudah, Generasi Mulia bisa melakukan pendaftaran melalui link yang diberikan atau bisa sesuai panduan gambar dibawah ini:

Semangat bergerak untuk ummat !

Untuk mendapatkan informasi pelaksanaan kegiatan Bina Mulia , Sobat Mulia bisa pantau terus melalui media sosial Bina Mulia.
Sobat Mulia juga bisa menyalurkan donasi melalui :

  • Mandiri : 178.000.189.1221
  • BNI : 899.1234.895
  • BRI : 0011.0100.231.6565
  • BCA : 824.0739.888

Dana yang didonasikan melalui Yayasan Binamulia bukan bersumber dan bukan untuk tujuan pencucian uang (money laundry), termasuk terorisme maupun tindak kejahatan lainnya.

Program & Berita Terbaru

Scroll to Top